Tidak Bikin Rugi, Inilah Keunggulan Kredit Smartphone Daripada Beli Tunai

kredit elektronik

Kini, semakin banyak smartphone keluaran terbaru yang menawarkan berbagai fitur lebih canggih. Sayangnya, membeli ponsel baru bisa menguras dompet yang cukup dalam. Dengan harga jutaan, orang yang ingin membelinya harus menabung selama waktu yang tidak sebentar.

Maka dari itu, tidak sedikit masyarakat yang mulai melirik layanan Kredit Tanpa Agunan atau KTA ketika ingin membeli smartphone baru. KTA sendiri merupakan produk kredit dalam bentuk uang tunai dan bisa diajukan tanpa perlu memberikan jaminan.

Kredit menjadi salah satu solusi karena ternyata memberikan banyak manfaat yang tak kalah dengan membeli ponsel secara tunai. Apa saja keuntungan kredit smartphone? Mari simak ulasan berikut ini sampai selesai agar bisa jadi bahan pertimbanganmu.

Uang Teralokasikan untuk Kebutuhan Lainnya

Alasan pertama yang orang memanfaatkan layanan kredit adalah tidak mau kehilangan sebagian besar isi tabungannya. Apalagi, ponsel pintar terbilang mahal. Ketika mencicil, kamu hanya perlu membayar angsuran smartphone dalam jumlah terjangkau secara rutin di setiap bulannya.

Uang di tabungan pun bisa kamu manfaatkna untuk kebutuhan lain yang tidak kalah penting dan lebih produktif seperti investasi atau memulai bisnis kecil untuk menambah pendapatan.

Menjaga Stabilitas Perputaran Uang

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dengan kredit ponsel adalah menjaga perputaran uang supaya tetap stabil. Memanfaatkan layanan kredit memang akan memberikan beban tagihan yang wajib kamu bayar setiap bulan.

Akan tetapi, hal ini sebenarnya jauh lebih baik dan minim risiko apabila kamu bandingkan dengan membeli smartphone dengan tunai. Membeli secara tunai hanya akan menguras keuanganmu dalam jumlah besar pada satu waktu.

Dapat Segera Menggunakan Smartphone

Dengan beragam fitur unggulan yang ada pada ponsel, tidak sedikit orang yang menggunakannya untuk berbagai kegiatan produktif dan menghasilkan pendapatan. Misalnya, bisnis online yang bisa dengan mudah kamu jalankan dan kelola secara langsung melalui ponsel pintar.

Pastinya, manfaat produktif dari smartphone inilah yang tidak akan bisa kamu dapatkan dengan segera apabila kamu harus menunggu tabunganmu cukup untuk membelinya secara tunai.

Tertarik untuk kredit smartphone incaranmu? Jika iya, kamu bisa segera menghubungi PT Bussan Auto Finance (BAF). Perusahaan pembiayaan terkemuka dan terpercaya tersebut siap memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tenang saja, proses kredit melalaui PT BAF sangat cepat dengan cicilan tepat sehingga smartphone impian bisa segera menjadi milikmu. Yuk, cek persyaratan kredit elektronik dan gadget dengan mengakses www.baf.id. Semoga membantu.