Layanan Jasa Penerjemah Bahasa Jerman di Kantor Penerjemah Tersumpah

layanan jasa penerjemah bahasa Jerman
source: kantorpenerjemahtersumpah.com

Mungkin, masih banyak orang yang belum mengetahui layanan jasa penerjemah Jerman untuk menerjemahkan dokumen atau lisan sangat berbeda. Baik itu dari segi cara kerja maupun harganya. Tidak hanya penerjemah bahasa Jerman, bahasa asing lainnya pun sama.

Biasanya, seorang penerjemah dokumen dikenal sebagai translator, sementara penerjemah lisan adalah interpreter. Penerjemah dokumen bahasa Jerman terbagi lagi menjadi dua jenis, yakni translator khusus yang menerjemahkan dokumen legal, serta translator yang menerjemahkan dokumen non legal.

Salah satu penyedia jasa penerjemah bahasa Jerman ke Indonesia adalah Kantor Penerjemah Tersumpah. Penyedia jasa satu ini memiliki beberapa layanan penerjemah bahasa Jerman yang bisa kamu manfaatkan. Mau tahu? Yuk langsung saja disimak ulasannya berikut ini!

Penerjemah Tersumpah 

Jika ingin menerjemahkan dokumen legal, kamu bisa memakai jasa penerjemah tersumpah bahasa Jerman. Layanan ini akan membantumu menerjemahkan ijazah, transkrip, akta dan dokumen sejenis lainnya dari bahasa Jerman ke Indonesia dan sebaliknya.

Penerjemah tersumpah tentunya sudah memiliki sertifikasi, sehingga hasil terjemahan dokumen legal milikmu pasti bisa diterima oleh semua lembaga pendidikan dan pekerjaan yang ada.

Penerjemah Umum

Bagi yang membutuhkan jasa translator untuk menerjemahkan buku, jurnal, abstrak dan dokumen non legal lainnya, layanan penerjemah umum menjadi pilihan yang tepat. Hasil terjemahannya pasti lebih baik dari aplikasi gratis.

Ini karena dokumen berbahasa Jerman tidak hanya diterjemahkan saja, namun juga akan dilakukan alih bahasa. Jadi, bahasanya saja yang berubah, sedangkan isi konteks di dalam dokumen akan tetap sama.

Dengan demikian, hasil terjemahan dari bahasa Jerman ke bahasa Indonesia dan sebaliknya akan lebih akurat dan mudah untuk dipahami.

Interpreter

Terakhir, apabila kamu lebih membutuhkan jasa penerjemah lisan, bukan translator yang perlu dicari, melainkan seorang interpreter yang profesional. Sayangnya, di Indonesia profesi interpreter bahasa Jerman masih belum menjamur seperti interpreter bahasa Inggris.

Tidak perlu khawatir, karena Kantor Penerjemah Tersumpah telah menyediakan layanan interpreter bahasa Jerman yang bisa kamu sewa. Tentunya, interpreter bahasa Jerman di Kantor Penerjemah Tersumpah sudah berpengalaman dan profesional.

Itulah beberapa layanan jasa penerjemah Jerman dari Kantor Penerjemah Tersumpah yang bisa kamu manfaatkan. Semua penerjemah di penyedia jasa satu ini sudah bersertifikasi, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas dari hasil terjemahannya.

Harganya pun bervariatif, sesuai dengan jasa dan lama waktu pengerjaannya. Kantor Penerjemah Tersumpah juga melayani jasa terjemahan untuk bahasa lainnya, seperti Inggris, Mandarin, Belanda dan lain-lain.

Selain itu, perusahaan ini melayani jasa legalisasi dokumen yang telah terpercaya dan berkualitas. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan detail seputar jasa penerjemahan bahasa Jerman maupun bahasa lainnya, langsung saja kunjungi laman resminya di kantorpenerjemahtersumpah.com. Semoga bermanfaat!