Ciptakan Konferensi Video yang Berkualitas dengan Logitech Rally Bar Huddle

logitech rally bar

Logitech selalu berkomitmen meningkatkan standar industri konferensi video dengan peralatan berbasis PC yang kompatibel dengan layanan video conference terkemuka saat ini seperti Zoom. Logitech Rally Bar terbaru hadir untuk ruangan pertemuan yang berukuran kecil.

Penggunaan logitech rally bar mampu membantu membuat rapat dengan video menjadi berkualitas seperti menonton bioskop. Selain itu, audio yang tajam dan jernih dalam desain all-in-one akan membuat pertemuan pentingmu kali ini semakin berkesan.

Lalu, apa saja keunggulan logitech rally bar untuk video conference? Sobat PusatBrita bisa menemukan jawabannya dengan menyimak ulasan berikut ini.

Menciptakan Pertemuan yang Mengesankan

Ketika menggunakan logitech rally bar, semua orang yang terlibat dalam pertemuan pasti bisa terlihat dan terdengar dengan jelas. Hal ini karena logitech rally bar memiliki kemampuan yang baik dalam pickup suara, meredam noise, dan menghadirkan software yang memberikan pengalaman yang alami untuk semua pekerja jarak jauh.

Logitech rally bar mempunyai kamera yang cocok untuk video conference pada sebuah ruangan kecil dan memungkinkan merekam seluruh peserta yang terlibat. Pastinya, kamera dengan resolusi 4K UHD, serta micrphone dan speaker build-in akan memudahkan pemakaian. Tenang saja, kamera ini bisa kamu hubungkan dengan aplikasi pertemuan seperti Zoom.

Proses Pemasangan Tidak Sulit

Proses pemasangan logitech rally bar huddle memang sangat cepat. Bahkan, pengelolaannya sangat mudah dan bisa dihubungkan dengan Tap IP melalui CollabOS. Jangan lupa menggunakan Multi Mount untuk memasang Rally Bar Huddle di dinding, di atas layar, atau di meja.

Mudah Terhubung dengan Platform Pilihan

Rally bar huddle bisa dimanfaatkan menggunakan sebagian besar platform untuk menghubungkan tim hibrida. Dengan teknologi yang satu ini, kamu dan tim akan mendapatkan pengalaman kerja yang baik dari rumah, kantor, dan tempat lain.

Mempunyai Sertifikat Netral Karbon

Pastinya, kamu dan tim ingin bekerja dengan aman dan selamat. Oleh sebab itu, rally bar huddle telah memiliki sertifikat netral karbon yang artinya dampak karbon pada produk dan kamasan sudah berkurang menjadi nol.

Hal tersebut merupakan salah satu invetasi Logitech dalam program penyeimbangan karbon dan penghilangan karbon. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir jika sering menggunakannya untuk video conference.

Tidak hanya aman dari karbon, logitech rally bar huddle mempunyai desain yang ramping dan teknologi canggih yang mumpuni sehingga sangat cocok sebagai solusi praktis dan hebat untuk video conference di ruangan kecil.

Yuk, ciptakan konferensi videomu yang mengesankan dan berkualitas dengan Logitech Rally Bar huddle. Untuk informasi selanjutnya, Sobat PusatBrita bisa lansung mengunjungi harrykusumo.com. Semoga bermanfaat.