2 Inovasi Andalan Aplikasi IPOT, Mungkinkan Belajar Saham Tanpa Perlu Registrasi!

Aplikasi IPOT Tanpa Registrasi

Salah satu hambatan banyak orang saat hendak masuk ke dunia investasi adalah keragu-raguan karena minimnya ilmu yang dimiliki.

Jika dahulu belajar saham mulai dari menentukan emiten yang tepat hingga melakukan analisa harus dimulai dengan mengikuti pelatihan formal berbayar dari ahlinya. Maka ucapkan selamat tinggal pada hal tersebut.

Sebab aplikasi IPOT milik PT Indo Premier Sekuritas telah menghadirkan inovasi dan berbagai fitur andalan untuk membantu Anda belajar saham dengan lebih mudah dan praktis secara gratis serta tanpa perlu melakukan registrasi.

Memang apa saja inovasi terbaru yang ditawarkan aplikasi investasi IPOT dan dapat Anda coba tanpa perlu mendaftarkan akun terlebih dahulu seperti platform lainnya di luaran sana? Ini dia jawabannya!

Fitur Andalan IPOT yang Dapat Diakses Tanpa Registrasi

Sudah bukan hal yang rahasia lagi jika saham merupakan salah satu jenis instrumen investasi yang menawarkan keuntungan tinggi namun dibarengi dengan risiko yang juga sepadan.

Oleh karena itu, supaya bisa mendapatkan keuntungan sesuai dengan harapan dan dapat bermanfaat untuk lebih banyak orang di kemudian hari, maka para investor membutuhkan 3 hal.

Mulai dari pengetahuan mengenai karakter aset dan perencanaan keuangan, kemampuan teknis analisis yang tepat, hingga dukungan aplikasi yang memadai.

Supaya para pengguna dapat mencapai semua kebutuhan tersebut, aplikasi IPOT menghadirkan 2 fitur andalan yang layak Anda coba untuk meningkatkan skill investasi jadi lebih baik, diantaranya adalah:

1. Simulasi Investasi

Simulasi Investasi

Simulasi Investasi merupakan salah satu fitur terbaru dari aplikasi IPOT yang memungkinkan pada pengguna untuk mensimulasikan transaksi jual-beli saham secara real time dengan uang virtual.

Jadi, Anda dapat merasakan pengalaman terjun langsung ke dunia pasar modal tanpa perlu merasa khawatir akan mengalami kerugian.

Hebatnya, fitur simulasi investasi ini bisa Anda akses tanpa perlu registrasi loh. Sebab IPOT sejak awal ingin mengajak lebih banyak orang agar bisa mendapatkan akses pembelajaran secara praktikal seperti ini dengan lebih mudah.

Oleh karena itu, hadirnya fitur simulasi investasi di aplikasi IPOT akan menjadi wadah dan kesempatan belajar baik untuk calon investor, pemula hingga yang berpengalaman sekalipun.

Hal inilah yang akan membantu para pengguna untuk menguji strategi investasinya secara langsung dengan dukungan berbagai fitur unggulan lainnya.

Fitur-fitur yang dapat Anda akses juga tanpa registrasi ini mulai dari Chart untuk membantu pengguna melihat harga pergerakan saham secara langsung.

Selain itu ada juga Fundamental yang menyajikan kondisi dasar sebuah perusahaan sehingga Anda bisa menentukan emiten terbaik untuk investasi kedepannya,

2. IPOT Buzz

IPOT Buzz

Fitur keren lainnya yang dimiliki aplikasi IPOT dan dapat Anda akses tanpa perlu registrasi adalah IPOT Buzz.

Sejak awal kehadirannya, IPOT Buzz berperan menjadi fitur forum investasi yang menjadi wadah bertemunya para investor dengan para ahli maupun pengguna lain untuk berbagi informasi penting di pasar modal.

Bahkan, forum investasi ini juga hadir dengan banyak kategori informasi sehingga dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Mulai dari rumor, Ahli, Hot Topics hingga IPS Research terbaru dan terupdate bisa Anda dapatkan di IPOT Buzz.

Harapannya, berbekal informasi dari IPOT Buzz inilah para pengguna dapat menguatkan analisis dan membuat keputusan investasi yang tepat.

Jelas kehadiran fitur IPOT Buzz ini menjadi bentuk keseriusan Indo Premier untuk memberikan akses belajar saham yang lebih mudah dan tanpa pungutan biaya sepeser pun.

Sebab sebelumnya, para investor yang ingin mendapatkan informasi dan rumor terbaru mengenai investasi di pasar modal hanya akan tersedia lewat kelompok-kelompok eksklusif dan berbayar.

Jadi, investor pemula dengan modal terbatas sering kesulitan untuk mendapatkan akses ke berbagai informasi terbaru untuk mendukung investasi mereka.

Selain itu, di IPOT Buzz juga Anda dapat menindaklanjuti informasi yang diterima hanya melalui 1 klik saja.

Oleh karena itu, jika Anda menemukan ada informasi mengenai sebuah emiten tertentu di IPOT Buzz, maka Anda dapat langsung klik kode emiten yang tertera.

Tepat setelahnya, Anda dapat langsung melihat keseluruhan data fundamental maupun kondisi di market secara real time hanya dengan klik nama tersebut.

Nikmati Fitur Simulasi Investasi dan IPOT Buzz Tanpa Registrasi di Aplikasi IPOT

Aplikasi IPOT Tanpa Registrasi

Baik fitur simulasi investasi maupun  IPOT Buzz yang dihadirkan oleh Indo Premier Sekuritas ini tentunya tidak terlepas dari keinginan untuk menghadirkan platform inovatif sesuai kebutuhan pengguna.

Kedua fitur ini tentu dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk belajar saham dengan optimal melalui teori, informasi terbaru hingga praktikal tanpa perlu melakukan registrasi terlebih dahulu.

Berbeda dengan aplikasi investasi lainnya yang perlu melakukan pendaftaran dan memasukkan data pribadi, kehadiran fitur andalan yang bisa diakses tanpa registrasi ini dapat memudahkan setiap lapisan masyarakat untuk mendapatkan akses belajar saham yang layak serta praktis.

Menarik sekali bukan? Jadi tunggu apa lagi? Yuk mulai #PakeAjaDulu Aplikasi IPOT dan rasakanlah pengalaman belajar saham yang menarik dan optimal.