Cucian Anti Kusam dengan Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant

mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant
source: polytron.co.id

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat pekerjaan rumah tangga juga semakin mudah. Salah satunya mencuci pakaian. Kini, sudah jarang ditemui orang yang mencuci pakaian secara manual menggunakan tangan.

Semua sudah mulai beralih menggunakan mesin cuci, karena lebih praktis dan tidak akan membuat tangan jadi pegal. Masing-masing merek mesin cuci menawarkan kelebihannya, termasuk Polytron yang mengeluarkan Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Giant.

Mesin cuci besutan Polytron ini tentunya memiliki berbagai macam keunggulan yang bisa meringankan beban Anda dalam mencuci pakaian. Apa saja keunggulannya? Yuk langsung disimak ulasannya berikut ini!

Super Capacity

Mesin cuci 2 tabung Primadona Giant dari Polytron memiliki kapasitas tabung yang mampu menampung cucian lebih banyak dalam sekali cuci.

Kapasitas drum ada yang 12 Kg dan 14 Kg, sehingga Anda bisa hemat waktu dan mencuci pakaian secara maksimal. Tersedia dalam warna Black and Navy.

Fitur Mega Pulsator & Magic Gear

Meski kapasitas besar, dengan teknologi mega pulsator, hasil cucian 2x lebih bersih dengan putaran air lebih besar dari Sirip Pulsator Ekstra Besar.

Cucian 100% Bersih namun tetap irit Lebih hemat listrik hingga 30%, Rp 400,-/ Kg

Air Dryer

Anda pun tidak perlu menjemur pakaian lebih lama. Karena, dengan adanya teknologi Air Dryer akan membuat pakaian lebih cepat kering.

Polytron selalu memberikan inovasi untuk terus berkembang seiring berjalannya waktu, sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Memiliki banyak fitur canggih dan pastinya setiap material yang digunakan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi demi mempertahankan durabilitas atau tahan lama dari setiap produk nya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan setianya #QualityThatMatters.

Miliki produk Mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Giant  melalui website resmi polytron.co.id atau melalui Official Store Polytron di e-commerce kesayangan Anda. Semoga bermanfaat!