Kelebihan Homecare, Meningkatkan Kesehatan di Rumah Sendiri

Kelebihan Homecare

Layanan homecare saat ini sudah menjadi fasilitas kesehatan yang semakin populer di masyarakat. Homercare sendiri merupakan perawatan yang memungkinkan pasien dengan kebutuhan khusus mendapatkan perawatan tanpa perlu keluar rumah.

Salah satu layanan homecare yang paling sering masyarakat manfaatkan adalah perawat lansia dan perawat orang sakit. Dengan menggunakan layanan tersebut, orang yang kita cintai bisa mendapatkan perawatan di lingkungan rumah sendiri. Maka dari itu, para pasien merasakan suasana yang nyaman dan hangat.

Supaya lebih jelas, berikut ini kelebihan layanan homecare untuk merawat keluarga di rumah.

Berada Dekat dengan Keluarga

Kita bisa memeroleh pelayanan terbaik dari dokter maupun tenaga kesehatan yang ada dalam layanan homecare, tanpa perlu meninggalkan rumah. Dengan begitu, para pasien akan tetap berada dekat dengan keluarga. Bahkan, keluarga bisa menemani mereka setiap harinya.

Efisien Waktu

Apabila pasien dirawat di rumah dengan menggunakan layanan homecare, kita bisa mengawasi kondisi pasien dengan lebih cermat. Setiap ada perubahan, kita bisa dengan cepat menghubungi dokter layanan homecare.

Demikianlah beberapa kelebihan layanan homecare yang bisa kita rasakan. Kita bisa mengakses layanan homecare melalui platform CarePro. Untuk lebih jelasnya, berikut ini berbagai layanan yang tersedia di CarePro.

Perawat Lansia

Layanan ini memungkinkan tenaga kesehata untuk mengevaluasi kesehatan lansia secara rutin. Tidak hanya itu, perawat juga membantu pengelolaan keadaan medis kronis dan memberikan perawatan luka maupun cedera yang ada.

Perawat Medis

Perawat medis memiliki beberapa tugas meliputi memberikan obat, melakukan perawatan luka, memeriksa tanda-tanda vital, dan menjaga kebersihan pasien. Selain itu, perawat ini juga membantu dokter selama prosedur medis berlangsung.

Perawat Orang Sakit

Perawat dalam layanan ini bertugas untuk memberikan perawatan kesehatan kepada orang yang membutuhkan perawatan tertentu atau sedang sakit. Tugasnya meliputi memantau tanda-tanda vital, merawat luka, menjaga kebersihan pasien, dan memberikan dukungan secara psikologis kepada pasien maupun keluarga.

Fisioterapi

Layanan kesehatan adalah bentuk perawatan yang memanfaatkan latihan fisik, terapi gerakan, dan teknik lainnya guna membantu proses pemulihan fisik akibat cedera atau gangguan yang lain.

Konsultasi Dokter

Layanan yang satu ini merupakan layanan konsultasi dokter secara daring sehingga lebih praktis dan efektif. Dengan mengakses CarePro, kita bisa menemukan dokter terbaik sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Yuk, segera pilih layanan homecare sesuai keinginan dan kebutuhan hanya di carepro.co.id. Bersama CarePro, keluarga menjadi sehat dan nyaman. Semoga bermanfaat!