Lagu First Snow EXO Menduduki Peringkat 1 di Chart Melon, Member Ikutan Dance Challenge

Lagu First Snow EXO di puncak chart Melon
source: kimchidaily.net

Pada Selasa, 19 Desember 2023, lagu First Snow EXO menempati puncak tanggal lagu Melon Top 100. Padahal, lagu itu telah dirilis pada tahun 2013. Berdasarkan portal Gosip Artis, K-Pop dan Selebriti, First Snow adalah lagu bergenre pop ballad dengan tema lagu Natal yang meriah.

Lagu ini dirilis dan menjadi bagian dari album spesial Miracles in December. Lagu First Snow menceritakan pertemuan kembali dengan orang yang dicintai di hari pertaama bersalju dan merayakan liburan bersama.

Seiring dengan dimulainya musim liburan akhir tahun, lagu ini kembali hits dan populer. First Snow secara konsisten masuk ke tangga musik Korea setiap tahunnya, tepat saat salju pertama turun di Negeri Ginseng itu.

Lagu Musim Dingin dan Natal yang Legendaris

K-Netz atau Netizen Korea pun terkesan dengan kembalinya lagu First Snow di puncak tangga lagu Melon setelah sepuluh tahun dirilis. Mereka menilai lagu dengan nuansa Natal itu termasuk lagu yang bagus.

“Wow, saya rasa ini mungkin. Bangga sekali.” ucap seorang netizen.

“Lagu ‘First Snow’ ini adalah lagu yang bagus.” tambah netizen lain.

“Saya setuju ‘First Snow’ pantas menempati posisi #1.” kata yang lainnya.

“Ini adalah lagu yang sempurna untuk didengarkan sekarang.” ujar lainnya.

Ada pula yang merasa kembali ke masa-masa sekolah saat mendengar lagu First Snow. Sementara yang lainnya, merasa lagu ini adalah lagu musim dingin yang legendaris.

First Snow Challenge

Bedanya dengan tahun-tahun sebelumnya, First Snow viral dibarengi dengan dance challenge di TikTok yang disetelh dalam versi speed up atau dipercepat. Ada beberapa idol juga yang mengikuti challenge ini, seperti Xiaojun WayV, NCT Dream, Kep1er, Enhypen hingga Red Velvet.

Setelah challenge tersbeut viral, penggemar EXO alias EXO-L berharap para member EXO juga melakukannya. Keinginan mereka pun terwujud. Satu per satu anggota boygroup EXO mengunggah challenge First Snow mereka di Instagram.

Dimulai dari Sehun dan Lay, yang lebih dulu melakukan challenge di awal Desember. Disusul Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang merekam dance challenge First Snow bersama-sama. Kemudian, Chanyeol juga berbagi challenge menggemaskan yang ia rekam sendiri bersama dengan anjingnya.

Suho, leader EXO pun tak mau ketinggalan memposting dance challenge First Snow. Selain itu, Suho turut merayakan keberhasilan lagu ini yang kembali menduduki posisi puncak chart lagu Melon dalam postingan terpisah. “Selamat akhir tahun, EXO-L.” tulisnya.

Jika ingin melihat lebih banyak informasi atau artikel seputar Gosip K-pop, Gosip Selebriti, Gosip Bintang, Gosip Artis terkini paling update dan lengkap, langsung saja kunjungi laman gosipbintang.com. Semoga bermanfaat!