Selain LTNS, Ini 2 Rekomendasi Drama dari Esom dan Ahn Jae Hong

rekomendasi drama Korea dari Esom dan Ahn Jae Hong
source: mykoreandrama.com

Esom dan Ahn Jae Hong hadir kembali dalam drama Korea terbaru LTNS atau Long Time No Sex. Dengan label drama khusus dewasa, drama ini menyajikan beberapa adegan dewasa, yang sebaiknya kamu jangan nonton bersama keluarga.

Dalam drama LTNS Esom dan Ahn Jae Hong berperan sebagai sepasang suami istri yaitu Woo Jin dan Samuel. Pada awal pernikahan mereka merasakan gejolak gairah yang sangat besar, namun setelah 7 tahun pernikahan, gairah itu perlahan memudar. Mereka bahkan sudah lama tidak berhubungan suami istri dan tidak tahu bagaimana harus memulainya.

Dibalik masalah keintiman mereka itu, mereka justru menemukan hal baru yang mereka lakukan untuk mendapatkan uang tambahan. Karena saat itu mereka juga menghadapi masalah keuangan.

Berawal dari mereka mendapatkan uang tutup mulut dari sahabat Samuel yang berselingkuh dan berjanji untuk tidak mengadukan perselingkuhan itu terhadap istrinya. Mereka mulai membuntuti dan memeras pasangan-pasangan yang berselingkuh, meminta mereka untuk memberikan imbalan uang.

Tanpa disadari mereka berdua mulai menikmati pekerjaan tersebut, meski harus melalui berbagai resiko besar di hadapan mereka. Penasaran dengan kisah selanjutnya kedua pasangan suami istri tersebut? Saksikan drama LTNS yang hanya tayang 6 episode hanya di aplikasi streaming, VIU.

Selain LTNS, kamu juga wajib nonton dua rekomendasi drama Esom dan Ahn Jae Hong yang tidak kalah menarik berikut ini:

1. Taxi Driver

Dalam drama Taxi Driver, Esom berperan sebagai Hana seorang jaksa penuntut umum yang mencurigai dan menyelidiki aksi dari Kim Doki (Lee Je Hoon). Kim Doki adalah seorang supir taksi mewah yang memiliki layanan antar jemput.

Namun taksi dalam hal ini agak berbeda dari taksi pada umumnya. Taksi ini melayani jasa balas dendam. Mereka membantu para korban untuk membalas dendam mereka, kepada pelaku kejahatan yang tidak diadili dengan sepatutnya dimata Hukum.

Kim Doki berperan sebagai supir taksi yang juga sebagai eksekutor yang akan membalaskan dendam kliennya. Bukan tanpa alasan Kim Doki mendalami peran tersebut, karena Doki yang sebelumnya merupakan lulusan dari Akademi Angkatan Laut, harus menerima kenyataan bahwa ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai.

Ia merasa tidak adil jika pelakunya hanya menerima ganjarannya di penjara saja, sehingga ia merencanakan aksi balas dendam. Tidak ingin orang lain bernasib sama, maka Doki rela sebagai sarana balas dendam para kliennya.

2. Reply 1988

Reply 1988 merupakan salah satu drama healing yang jangan sampai ketinggalan. Kenapa disebut dengan drama healing? Karena drama ini menyuguhkan cerita tentang persahabatan, cinta, dan keluarga yang hangat. Banyak pesan moral yang bisa diambil, dengan cerita yang santai membuat penonton juga ikut terbawa suasana.

Dalam drama ini Ahn Jae Hong berperan sebagai Kim Jung Bong, kakak dari Kim Jung Hwan (Ryu Jeon Yeol) yang berusaha untuk masuk universitas namun terus-terusan gagal. Namun, dibalik kegagalannya, ia justru sangat beruntung. Ia memenangkan lotre sehingga membuat keluarganya yang tadinya miskin, menjadi keluarga kaya di Ssangmun-Dong.

Berkisah tentang geng Ssangmun-Dong par tetangga yang hidup dengan damai dan tenang di Seoul pada tahun 1988. Menyoroti persahabatan Sung Deok Sun (Hyeri), Sun Woo (Ko Kyung Pyo), Taek (Park Bo Gum), Kim Jung Hwan (Ryu Joon Yeol), dan Dong Ryong (Lee Dong Hwi).

Mereka yang berteman sejak kecil hingga dewasa, membuat hubungan mereka terjalin begitu erat. Namun, persahabatan itu diam-diam mulai memercikkan kisah romansa diantara mereka.

Drama ini merupakan salah satu drama terbaik Korea, yang masih dibicarakan hingga saat ini. Maka sayang untuk skip dua drama rekomendasi diatas.