3 Fakta Peran Park Solomon dalam Drama Branding in Seongsu Sebagai So Eun Ho

Branding in Seongsu Sebagai So Eun Ho

Park Solomon adalah aktor yang dikenal karena kemampuannya dalam menghadirkan berbagai karakter dengan keaslian dan kedalaman emosional. Salah satu kekuatan utama Park Solomon adalah kemampuannya untuk mengekspresikan beragam emosi melalui wajahnya. Dia mampu menyampaikan perasaan dan pikiran karakternya dengan sangat jelas hanya melalui ekspresi matanya. Selain itu ia juga dikenal mampu berimprovisasi dalam adegan-adegan tertentu dalam drama Korea diperankannya. Dia dapat menangkap nuansa dan emosi dari situasi yang dihadapinya, membuat adegan menjadi lebih hidup dan meyakinkan.

Lagi-lagi aktingnya ditantang ketika ia harus membintangi drama Branding in Seongsu, di mana ia harus memerankan karakter seorang perempuan yang jiwanya masuk ke dalam tubuhnya. Drama Branding in Seongsu mengisahkan tentang kehidupan para pekerja dunia pemasaran yang berada di pusat pemasaran, yaitu di Seongsu, Seoul. Seorang pemimpin tim pemasaran, Kang Na Eon (Kim Ji Eun) yang tiba-tiba bertukar jiwa dengan seorang pekerja magang So Eun Ho (Park Solomon), pada sebuah insiden ciuman yang tidak sengaja.

Bagi penggemar Park Solomon pasti penasaran dengan karakter yang diperankan dalam drama ini. Maka dari itu  sebelum menonton dramanya, yuk intip fakta menarik seputar karakter yang diperankan oleh Park Solomon berikut:

Drama Comeback

Drama Branding in Seongsu menjadi drama comeback Park Solomon pada tahun 2024 ini. Dalam drama ini Park Solomon akan memerankan karakter So Eun Ho, seorang pekerja magang di sebuah kantor pemasaran yang berada di distrik pusat pemasaran di Seongsu, Seoul.

Memerankan karakter So Eun Ho

Karakter So Eun Ho adalah seseorang yang menganut prinsip YOLO (you only life once), maka ia selalu ceria, ramah dan tidak terlalu berambisi, sehingga menjadikannya sebagai pekerja magang paling tua divisinya. Karakternya tersebut membuat pemimpin tim Kang Na Eon tidak begitu menyukainya, dan menganggapnya sebagai pria yang bodoh. Hal ini mengakibatkan mereka selalu terlibat selisih paham dan perdebatan.

Insiden tidak terduga melibatkannya dengan Kang Na Eon

Karakter antara Kang Na Eon dan So Eun Ho memang tidak pernah akur. Kang Na Eon yang ambisius, pekerja keras, dan pintar menganggap Eun Ho sebagai pria pemalas dan bodoh. Namun, terjadi sesuatu hal diluar dugaan mereka, yang terpaksa membuat mereka terikat satu sama lain. Suatu ketika Eun Ho tanpa sengaja berciuman dengan Na Eon.

Insiden tersebut membuat jiwa antara Eun Ho dan Na Eon tertukar. Na Eon adalah seorang yang gila kerja namun tegas. Sehingga sangat sulit bagi Eun Ho untuk menyeimbangi tubuh Na Eon dengan karakternya. Sedangkan Na Eon yang berada di tubuh Eun Ho membuatnya bertransformasi menjadi sosok yang dingin dan karismatik. Begitu pula sebaliknya, Eun Ho yang berada dalam tubuh Na Eon perlahan mengubah citra Na Eon, dari yang tadinya dingin menjadi lebih ceria dan hangat.

Itu dia beberapa fakta menarik tentang karakter yang diperankan oleh Park Solomon. Dengan kombinasi dari ekspresi yang kuat, keterlibatan emosional, dan kemampuan berimprovisasi, Park Solomon terus memperkuat reputasinya sebagai salah satu aktor muda paling menjanjikan dalam industri hiburan Korea saat ini.

Untuk menonton keseruan dan akting Park Solomon dalam drama terbarunya Branding in Seongsu, jangan lewatkan untuk saksikan hanya di aplikasi VIU!