Menarik! Berikut Cara Menentukan Ukuran Kaki Sebelum Membeli Sepatu

PusatBrita.com – Banyaknya sepatu yang terjual secara online nyatanya membuat kita mau sekali membelinya. Namun, terkadang kita masih ragu dengan dimensi sepatu yang hendak kita beli. Sementara itu, model sepatu dikala ini sangat bermacam- macam serta sayang sekali buat kita lewati.

Nah, sebab kala berbelanja secara online, baik dari reseller atau dropshipper kita tidak dapat mencobanya secara langsung. Berikut ini terdapat metode pas memastikan dimensi kaki supaya cocok dengan dimensi sepatu. Ikuti panduan mudahnya hingga berakhir, ya!

Memakai Perlengkapan Ukur yang Sesuai

Berikutnya, kalian wajib memakai penggaris ataupun meteran buat memperoleh dimensi kaki yang cocok. Pertama- tama, kalian butuh menggambar jejak kakimu di atas kertas. Kemudian, ukur panjang kaki dengan penggaris ataupun meteran yang sudah kalian siapkan tadi.

Tarik garis lurus dari sisi atas hingga dasar kaki, dan bagian tungkak. Setelah itu, mengurangi dekat 3/ 16 inci buat tiap angka buat membagikan jarak antara kaki serta sepatu. Nah, dengan metode ini kalian hendak mengenali panjang serta lebar kakimu.

Menggunakan Fitur Zoom-In

Umumnya, toko online memiliki fitur pada tiap produk yang mereka tawarkan. Toko yang menjual aneka sepatu, biasanya memiliki potret- potret produk dari bermacam sudut. Nah, perihal ini dapat kalian manfaatkan buat mengamati tekstur, bahan, serta warna sepatu lebih rinci lagi.

Manfaatkan fitur zoom- in ini buat memperkirakan desain yang kalian mau sesuai dengan kakimu ataupun tidak. Serta ukurannya cocok dengan dimensi kakimu ataupun tidak.

Mengenakan Standar Dimensi Sepatu

Apabila kalian telah mengenali berapa panjang serta lebar kakimu. Kalian dapat memandang standar dimensi sepatu yang ada. Misalnya, buat dimensi 40, panjang kaki dekat 24, 5cm- 25cm. Tidak hanya memakai table dimensi yang universal di Indonesia.

Kalian pula dapat memandang tabel dimensi standar internasional buat membeli sepatu keluaran luar negara, ya. Misalnya, adidas.

Butuh kalian tahu, kalau tabel dimensi sepatu standar Internasional lumayan berbeda dengan tabel yang terdapat di Indonesia. Namun, kalian tidak butuh takut, kalian dapat memandang tabel tersebut lewat internet.

Bertanya kepada Customer Service

Langkah sangat akhir yang dapat kalian jalani buat menemukan dimensi sepatu cocok dengan kakimu merupakan dengan langsung menghubungi customer service( CS). Bertanyalah menimpa dimensi sepatu yang mereka jual.

Bila butuh, kalian pula dapat bertanya terpaut dimensi mana yang sesuai buat kakimu. Metode ini lumayan menolong kamu menjauhi kesalahan pembelian sepatu. Ketika pergi liburan, jadi lebih percaya diri untuk memamerkan sepatu.

Demikianlah, metode memastikan dimensi kaki supaya bebas dari kesalahan pada dimensi sepatu yang hendak kalian beli. Selamat berupaya!