5 Rekomendasi Produk Sunscreen Untuk Melindungi Kulit Wajah

PusatBrita.com – Sunscreen ialah produk skincare routine yang harus kalian gunakan saat sebelum beraktifitas di luar ruangan. Pemakaian sunscreen ini bertujuan supaya kulit bebas dari paparan cahaya UV matahari yang beresiko. Tidak cuma buat di luar ruangan, hendaknya kalian pula mengenakan sunscreen di dalam rumah supaya hasilnya senantiasa optimal.

Produk sunscreen tidak cuma buat perempuan, laki- laki pula dapat memanfaatkannya, kok. Telah banyak sekali produk sun protection di pasaran, apalagi saat ini terdapat pula sebagian produk yang membagikan dampak mencerahkan kulit.

Berikut ini sebagian saran produk sunscreen yang dapat melindungi wajah dari paparan cahaya matahari. Ikuti baik- baik, ya!

Biore UV Aqua Rich

Saran awal yakni Biore UV Aqua Rich. Mempunyai tekstur yang sedikit berair dan gampang meresap ke dalam kulit dikala pengaplikasiannya ke wajah.

Produk sunscreen ini sesuai untuk kalian yang mempunyai jenis kulit berminyak serta berjerawat. Isi SPF 50+ PA+++ sanggup melindungi kulitmu dari paparan cahaya matahari secara intensif.

Wardah Sunscreen Gel

Brand lokal Wardah pula menghasilkan produk sunscreen yang memiliki SPF 30 yang jitu buat melindungi kulit dari bahaya cahaya UV.

Tekstur yang lumayan tebal serta lengket, sesuai untuk owner kulit kering. Tetapi, untuk kalian yang mempunyai kulit berminyak serta campuran, produk ini kurang direkomendasikan karena dapat membuat wajahmu jadi lebih berminyak.

Nivea Sun Protect & Moisture

Produk tabir surya dari Nivea ini memiliki tekstur yang creamy serta pula kental, sehingga kurang sesuai buat owner kulit berjerawat. Tetapi, Nivea Sun Protect& Moisture memiliki resep waterproof dan dapat mencerahkan warna kulit.

Tidak hanya itu, produk satu ini pula diklaim dapat membuat kulit lebih lembut serta terang, proteksi dari dampak cahaya UV, dan menjauhi kulit kering serta penuaan dini.

Emina Sun Protection

Terdapat lagi brand lokal Emina, yang menghasilkan produk sunscreen dengan tekstur yang sedikit kental. Tetapi, kala kalian aplikasikan ke wajah, Emina Sun Protection hendak langsung meresap serta sama sekali tidak meninggalkan rasa berat di kulit.

Walaupun biayanya terjangkau, sunscreen satu ini memiliki SPF 30++ yang sesuai buat kalian pakai dalam aktivitas tiap hari di luar ruangan.

Cetaphil UVA/ UVB Defence SPF 50+

Untuk kalian yang mempunyai kulit sensitif ataupun kulit kering, Cetaphil UVA/ UVB jadi produk sunscreen yang sesuai untukmu. Teknologi mexoryl hendak membagikan photoprotection yang besar serta sistem proteksi UVA/ UVB yang luas.

Tabir surya satu ini memiliki SPF 50+ serta glycerin yang buatnya bisa bekerja ganda, menutrisi dan melembapkan kulit.

Nah, itu ia sebagian saran produk sunscreen buat melindungi kulit wajah dari bahaya cahaya matahari UV. Mudah-mudahan ulasan di atas berguna, ya!